Minggu, 03 April 2011 di 1:01:00 PM |  

Berikut ini saya akan coba memberikan penjelasan tentang Windows vs Linux. Semoga penjelasan ini dapat bermanfaat bagi yang membaca dan bagi kita semua ya.

Perbandingan antara Microsoft Windows dan Linux komputer sistem operasi adalah menjalankan diskusi topik-panjang dalam industri komputer pribadi. Selama seluruh periode dari Windows 9x sistem melalui pengenalan Windows 7 , Windows telah menyewa sebuah retail penjualan mayoritas sangat besar antara sistem operasi untuk penggunaan desktop pribadi, sedangkan Linux telah dipertahankan statusnya sebagai yang paling menonjol perangkat lunak bebas sistem operasi. Setelah bentrokan awal mereka, kedua sistem operasi bergerak di luar basis pengguna pasar komputer pribadi dan berbagi persaingan di berbagai perangkat lain, dengan penawaran untuk server dan embedded sistem pasar, dan mobile internet akses.

Lanjut ke Link di bawah ya....
http://artikel.ilmuti.com/2011/04/03/windows-vs-linux/
Diposting oleh Kagome-Inu

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum